cara membuat browser dengan vb.net


membuat web browser dengan vb.net,

 membuat browser dengan vb.net, web browser dengan vb.net, browser vb net, browser vb.net source code, membuat web browser dengan vb.net, cara membuat browser dengan vb.net, membuat web browser dengan vb.net 2010, membuat web browser dengan vb.net 2008, browser folder vb.net, browser file vb.net, browser control vb.net, browser history vb.net, cara membuat web browser dengan vb.net, web browser vb.net download,
membuat web browser dengan vb.net,
 
WebBrowser merupakan Penjelajah internet, Penjelajah (Inggris: internet browser) disebut juga penjelajah internet, karenaperangkat lunak principle berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen principle disediakan oleh server internet . Penjelajah internet principle yang populer yaitu Google Chrom dan Mozilla Firefox. Penjelajah internet adalah jenis perantara pengguna principle picket fence sering digunakan. sekarang kita bisa membuat applikasi sederhana menggunakan visual basic 2010 atau vb.net .

caranya sangat mudah dan menarik untuk di coba untuk latihan para ortodidak atau pemula belajar vb.net .

mari kita buat Browser Sendiri , 

          Browser yang kali ini akan kita buat memiliki tidak sekedar menampilkan alamat web nya , kita juga dapat menyimpan bookmarks , karena sudah di sertai bookmarks logger  , terdapat tampilan url pada tab page , terdapat 2 form interface , dapat menambahkan dan menghapus bookmarks dalam tampilan.


Berikut hal yang perlu di persiap kan

-Microsoft Visual Basic NET

Fitur yang di sediakan :

-          Bookmarks Logger

-          Tampilan url dalam tab page

-          Dua form tampilan

-          Menambahkan dan menghapus bookmark



Setelah di download , ekstrak file tersebut dan coba scan menggunakan antivirus 


#Note : Jangan RUN file exe nya , hanya run file dalam Source Code tersebut untuk menghindari virus .

Credit by oklaham070611

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »